Wednesday, December 7, 2016

KARLA JACINTO YANG RELA DIPERKOSA 43.200 KALI DAN DITIDURI 30 ORANG TIAP MALAMNYA



KARLA JACINTO YANG RELA DIPERKOSA 43.200 KALI DAN DITIDURI 30 ORANG TIAP MALAMNYA

Mexico, seorang perempuan yang memaparkan betapa kejamnya industri perdagangan manusia Karla jacinto, mengaku setidaknya 30 orang setiap harinya Ia harus rela ditiduri selama 4 tahun. dan telah di perkosa sebanyak 43.200 kali. 

waktu itu ia masih berusia 12 tahun, diajak oleh seorang penyalur perdagangan manusia. iming-iming uang melimpah, rumah yang layak dan mobil cepat, yang menjadi daya tarik perdagangan manusia tersebut yang ditawarkan oleh penyalur perdagangan manusia itu. umur si penyalur ternyata masih tergolong muda yaitu 22 tahun. Si penyalur kemudian mengajaknya menuju sebuah kota kecil di Meksiko yang terletak di negara bagian tlax cala, kota yang berpenduduk 11.000 orang jiwa ini dikenal sebagai pusat dari perdagangan manusia dan tempat singgah sementara para korban. 

sebelum diharuskan menjadi pelacur karla harus tinggal bersama penyalurnya selama tiga bulan. sebelum dibawa ke satu kota terbesar di Meksiko. disana karla dipaksa menjadi seorang pelacur. “Saya mulai bekerja 22.00 selesai pukul 12.00 ujarnya” jacinto, mengaku banyak sekali mendapatkan penyiksaan selama 3 bulan tinggal bersama penyalurnya itu. 

“Beberapa orang bahkan menertawakan saya” karena saya terus menangis saya dipukul dengan rantai besi, saya di tinju, saya ditendang, saya ditarik rambutnya, serta meludahi wajah saya. Bahkan dia juga membakar saya dengan besi panas” tuturnya sambil mengingat masa lalu yang kelam. 

dia juga ingat ketika ada operasi dari kepolisian setempat, ironisnya alih alih menyelamatkan mereka dari dunia hitam. namun para polisi itu justru merekam dan memfilmkan gadis-gadis yang sebagian masih berusia 10 tahun itu. 

Mexico terlebih tenancingo memiliki track record tersendiri, soal perdagangan manusia menurut International organization for migration setidaknya ada 20 ribu korban perdagangan manusia di Meksiko tiap tahunnya. dan di Amerika Serikat 5 dari 10 pelaku perdagangan seks paling dicari asal dari tenancingo. 

The Guardian melaporkan merujuk pada study University of tlax cala pada 2010. satu dari lima anak di kota itu bercita-cita ingin menjadi seorang germo. sementara dua pertiganya setidaknya tahu jika salah satu saudara atau teman mereka bekerja sebagai germo atau pemasok perdagangan manusia. 

Karla  pun berhasil diselamatkan oleh pihak berwajib pada tahun 2006 melalui operasi penyelamatan anti perdagangan manusia di Mexico City. sekarang perempuan berusia 23 tahun itu Tengah memfokuskan diri pada kegiatan Mengadvokasi korban perdagangan manusia. untuk membuktikan kebenaran cerita jacinto CNN sudah memverifikasi pernyataannya ke United against human trafficking Group dan pejabat senior di road to home tempat penampungan sementara. 

Kesaksian karla sendiri telah digunakan sebagai bukti untuk mendukung HR 515 atau Megans low. yang mengharuskan otoritas Amerika Serikat membuat informasi yang tersedia untuk umum mengenai daftar pelaku kejahatan seksual. 

gadis asal Meksiko ini mengaku harus melayani setidaknya 30 lelaki hidung belang setiap harinya. bahkan dirinya bekerja 7 hari dalam seminggu dan berlanjut hingga 4 tahun. 

Karla pun  menuding jika ibunya sendiri terlibat dengan aksi perdagangan dirinya. “Saya sudah pernah merasakan yang namanya berpindah kota, tempat pelacuran, hotel melati, rumah dan jalanan. Setiap hari saya melayani sekitar 30 orang” ujar Carla, seperti dilansir dari Daily Mail 

“saya berasal dari sebuah keluarga yang hancur secara moral sudah dilecehkan secara seksual sejak 5 tahun oleh kerabat saya dan saya yakin ibu saya yang menjadi dalang atas semua ini” ucapnya. Carla juga menceritakan perlakuan yang didapatkan saat terjebak dalam bisnis tersebut ia pernah mendapatkan kekerasan fisik dari pria hidung belang karena ada bekas ciuman di tubuh saya. 

demikian kisah Karla jacinto yang sangat memprihatinkan. semoga ini menjadi cermin kasus perdagangan manusia dan pelacuran anak di bawah umur yang meningkat di Meksiko. biasanya puluhan ribu wanita Meksiko diperdagangkan ke kota-kota besar di Amerika Serikat seperti New York dan Atalanta.

Berita ini di posting oleh Makanan Sehat

0 comments:

Post a Comment